29 Maret 2014

Pelantikan Senat dari Universitas Merdeka pasuruan

     Pada tanggal 30 Maret 2014 tepatnya di halaman depan Telecenter Agrotech di adakan Pelantikan Senat dari Universitas Merdeka Pasuruan oleh Dosen dari universitas tersebut yang berjumlah 3 orang sedangkan yang dilantik kurang lebih 30 orang dari jurusan Hukum.
      Acara pelantikan dimulai sekitar jam 10.00 WIB dengan terlebih dahulu menyanyikan Lagu Indonesia Raya baru dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan. Acara dilaksanakan di Nongkojajar , menurut salah seorang panitianya untuk mencari suasana baru yang alami dan segar dengan harapan setelah pelantikan ada semacam pencerahan sebelum memulai tugas sebagai senat di kampus tersebut.

      Setelah acara pelantikan acara dilanjutkan dengan acara coffe break yang sudah di siapkan oleh para panitia baru sesudah itu untuk mencairkan suasana acara di lanjutkan dengan acara fun game, dengan harapan untuk semakin mempererat adn mengakrabkan antara anggota senat satu dengan yang lainnya. acara pelantikan dan fun game selesai sampai sekitar jam 14.30 WIB baru setelah itu acara penutupan secara sederhana tanpa mengurangi makna dari acara tersebut.

Tidak ada komentar: