15 Oktober 2014

Kebun Apel

Kali ini ada sebuah penawaran wisata yang memberikan kenikmatan yang berbeda, satu kesempatan yang pasti menyenangkan seluruh keluarga. Wisata ini berbentuk wisata agro, karena Anda akan menikmati sebuah kebun apel terbesar di Indonesia yang memberikan Anda pengalaman berkebun maupun pengalaman memetik apel yang sungguh menarik. Tempat yang akan Anda tuju adalah  suatu wisata petik apel satu-satunya yang terletak di Desa Sugro, Kayu Kebek Kecamatan Tutur (Nongkojajar), Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. 

                            

Bayangkan saja betapa menariknya bila bersama keluarga, Anda dapat memetik apel di tengah pemandangan yang cantik, udara yang sejuk  (suhu berkisar antara 17 s/d 24 celcius) dan tentunya bebas polusi, maka jelas bila wisata yang juga membuat tubuh sehat.


Anda juga bisa memperoleh informasi selengkapnya mengenai tanaman apel, mulai dari cara-cara berococok tanam tanaman apel, sampai proses mengolah apel menjadi berbagai macam hasil produksi.Anda juga akan dibawa menuju kebun apel untuk mengamati tanaman apel secara langsung, ada berbagai macam tanaman apel yang ada di kebun tersebut, tepatnya ada 4 jenis tanaman apel di sana, yaitu manalagi, romebeauty, princess nobel dan ana.

Hal menarik lainnya adalah melihat langsung salah satu proses pengolahan apel menjadi cuka apel. Di tempat tersebut terdapat berbagai macam alat-alat yang digunakan untuk memproses tanaman apel menjadi berbagai macam olahan produksi. Anda juga bisa melihat langsung berbagai hasil barang produksi hasil olahan, selain cuka apel yaitu teh apel, wine apel, jenang apel dan juga kripik apel.Wah seru banget kan?

Siapa yang tertarik????
Hubungi : 
Pak Marsono (Sugro)            : 08113528430
Pak Purwo H. (Kayu Kebek)  : 081331850664

Tidak ada komentar: