02 Mei 2011

Study Banding @ Taman Dayu

Seru banget waktu study banding ke Taman Dayu kami berangkat dari basecamp Agrotech pukul 08.30 sampai di tempat tujuan pukul 10.00 WIB, di sana hal pertama yang kami lakukan adalah membantu membuka loket lalu melihat-lihat bagaimana tempat dan tata letak outbound.
Suasana pada saat itu sangatlah ramai, banyak pengunjung yang datang tidak saja dari Pandaan tapi ada juga yang datang dari Surabaya dan sekitarnya. Pengunjung yang datang kebanyakan adalah anak-anak yang didampingi orang tuanya, banyak yang bisa kita pelajari selama di sana diantaranya adalah bagaimana caranya kita melayani tamu. Dengan tarif yang cukup terjangkau Yaitu Rp.15.000,- anak-anak dapat bermain di arena outbound sepuasnya . Arena ini dibuat selain sebagai tempat bermain juga sebagai tempat untuk menempa mental anak untuk menjadi lebih berani melalui permainan out bond ini. Untuk lebih menyenangkan hati para pengunjung. Di sediakan juga musik anak anak dan juga gelang warna warni sebagai gelang persahabatan dan juga sebagai tanda bahwa anak tersebut akan mengikuti permainan.

Setelah itu kita juga diberi kesempatan mencoba flying fox yang baru di gunakan untuk kalangan dewasa yang akan segera di buka untuk para pengunjung. Jaring laba-laba adalah permainan pertama untuk menuju permainan Flying Fox . Setelah kita mencoba permainan tersebut dengan senang hati dan juga rasa yang menguji adrenaline tapi cukup membuat ketagihan. Pukul 13.00 WIB kita berangkat untuk pulang tapi sebelum itu kita menyempatkan diri berfoto-foto ria di lokasi tersebut serta di taman dayu yang pada waktu itu sangat ramai karena berbarengan dengan acara jalan santai. Kita sampai di base came Agrotech Telecenter Pukul 14.30 WIB dengan sedikit basah kuyub karena keujanan tapi yang penting kita punya pengalaman baru karena kita berencana akan membuat arena out bond untuk anak-anak di Nongkojajar.

1 komentar:

android mengatakan...

It is unusual for me to find something on the internet that’s as entertaining and intriguing as what you’ve got here.