25 April 2011

Tamu Dari Perum. Bugul Pasuruan Melepaskan Penat Dengan River Tubing

River Tubing pada tanggal 24 april 2011 kali ini dilaksanakan bersama tamu dari Perumahan Bugul Pasuruan yang berjumlah 6 orang dengan guide yang berjumlah 4 orang diantaranya Mas Dimaz, Mas Ipunk, Mas Adhee, dan Mas Yayak.
Pukul 10.00 WIB mereka bersiap-siap mempersiapkan diri dan nyali mereka di Bace Camp NTIC Nongkojajar. Kedatangan mereka kami sambut dengan suka cita walaupun mereka merupakan tamu yang kesekian kalinya dari beberapa tamu yg pernah mencoba River Tubing Adventure Nongkojajar. Setelah makan snack dan minuman hangat untuk sedikit mengisi perut agar tidak kelaparan diperjalanan mereka mulai mengenakan perlengkapan atau safety guard dan mempersiapkan ban yang akan dipakai untuk mengarungi sungai yang dibantu siswa siswi dari SMKN TUTUR yang sedang Prakerin. Meskipun cuaca sedikit mendung dan tidak menentu mereka tetap semangat untuk main River Tubing, dan kami selaku Staff NTIC akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk tamu, dan tidak lupa memberikan senyuman sapa dan salam agar meniggalkan kesan yang baik untuk semua.

hari mulai siang...
sehabis ngemil mereka akhirnya berangkat dan memulai petualangan baru yang belum pernah mereka coba sebelumnya. Go... Go... Go... Semangat semuanya..!!!
NO RISK NO FUN.....
Raaawr....

Pada pukul 13.00 WIB mereka sudah tiba di Basecamp NTIC dengan berbasah-basahan setelah nyemplung, jungkir balik, dan terbawa arus sungai. Mereka terlihat sangat menikmati kegiatan River Tubing Adventure karena ini merupakan pengalaman baru buat mereka.
Setelah melepaskan segala perlengkapan yang mereka kenakan satu persatu, mereka mandi dan ganti baju agar tidak bau sungai. hahaha... just kidding...
Staff yang tidak ikut nyemplung dan berbasah-basahan di air sudah menyiapkan makan siang dan minuman jahe hangat untuk menghangatkan tubuh yang sedang kedinginan. Akhirnya mereka berkumpul dan makan siang.

Pada pukul 14.00 WIB semua kegiatan telah selesai, dan akhirnya tamu dari Perumahan Bugul Pasuruan pun pulang karena kelelahan.
Selamat manikmati! Kembali lagi yak..?!

Tidak ada komentar: