06 Desember 2009

Pelajar SMA Islam Yakin Nongkojajar Belajar Komputer


Pada hari senin tepatnya tanggal 7 Desember 2009 dengan di antar oleh Ibu Guru yaitu Ibu Effy selaku guru untuk pelajaran komputer di sekolah SMA Islam Yakin Nongkojajar datang dengan 32 siswa siswinya datang ke Telecenter Agrotech Pasuruan untuk belajar komputer.untuk materi pertama yaitu pengenalan komputer dan di lanjutkan dengan cara pengoperasian Word Office 2007 sesuai dengan pelajaran yang sudah dipelajari di sekolah selama ini.Akan tetapi praktik kompuetr ini untuk menindak lanjuti pelajaran yang sudah mereka pelajari akan tepai karena katerbatasan sarana kompuetr yang ada di sekolah mereka maka di rasa perlu dengan sarana yang ada di Telecenter agrotech mereka ingin belajar lebih lagi agar antara teori dengan praktek bisa seimbang, sekaligus bagi kami selaku pengelola telecenter ini merupakan suatu tugas dalam rangka memberdayakan para pelajar di bidang IT dan kita berharap kedepan dengan adanya pelatihan ini mereka menjadi semakin paham dan mengerti.

1 komentar:

Alan Curtis mengatakan...

Saya ingin berkongsi dengan anda semua di sini tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya dari Encik Benjamin yang membantu saya dengan pinjaman sebanyak 400,000.00 Euro untuk memperbaiki perniagaan saya. Ia mudah dan cepat apabila saya memohon pinjaman apabila keadaan semakin kasar dengan perniagaan saya. Benjamin memberi pinjaman saya tanpa berlengah-lengah. di sini adalah e-mel Benjamin / e-mel kenalan: +1 989-394-3740, lfdsloans@outlook.com.