01 Mei 2014

Tamu Dari Surabaya Yang Menikmati Keasyikan Wisata Nongkojajar

     Pada hari Kamis tanggal 01 Mei 2014, Agrotech Telecenter kedatangan tamu dari Surabaya yang berjumlah 50 orang dengan menggunakan 2 bus mini, yang bertujuan untuk menikmati Wiasata Nongkojajar.

 Tujuan Wisata :
  • Kebun Stawberry
  • Pepino
  • Wortel Jepang
  • Lektus
  • Tomat buah
  • Home Industry Sari Apel Mia
  • Pasar Tradisional
  • Kebun Bunga Hias
  • Bhakti Alam
Setelah Tamu dari Surabaya sampai ke Nongkojajar, tujuan pertama adalah ke Kebun Stawberry, Pepino, Wortel Jepang, Lektus dan Tomat Buah.

Tujuan kedua adalah Home Industry sari Apel Mia.
Home Industry sari Apel Mia adalah sebuah Home Industry yang mengolah Buah Apel menjadi Minuman Sari Buah.
Tujuan Ketiga adalah ke Pasar tradisional Nongkojajar.
Pasar Tradisional Nongkojajar adalah pasar yang menyediakan berbagai macam jajanan, sayur-sayuran, buah-buahan, oleh-oleh Khas Nongkojajar dan sebagainya.
Selanjutnya, setelah semua Tamu puas berbelanja di Pasar Tradisioanal Nongkojajar, tujuan berikutnya adalah ke Kebun Bunga Hias.

    
      Setelah mereka merasakan sedikit capek dan juga senang setelah menikmati Wisata Nongkojajar, mereka makan siang bersama. Dengan senang mereka menyambut hangat makanan Tradisioanl yang sudah kami siapkan. Semua Tamu rupanya kebingungan untuk memilih makanan dan mungkin mereka penasaran dengan rasa makanan Tradisonal yang kami siapkan.

      Makanan yang kami hidangkan adalah berbagai macam makanan Tradisiaonal seperti Nasi Jagung, Sayur asam, Sayur Lodeh, Ikan Pelas, Dadar Jagung, Sambal Terong, Sambal Goreng Bajak dan sebagainya.Dan sebagai minumannya kami menyediakan Kopi, Teh dan Susu Murni. Tak lupa sebagai makanan penutup kami juga menyediakan buah Melon dan Semangka.
  


      Setelah mereka Kenyang dan puas akan makanan Tradisional kami, mereka bersantai-santai untuk menikmati pemandangan dan sejuknya udara dingin seperti Kebun Apel yang berada di lokasi belakang Agrotech Telecenter dan  Nongkojajar.

     Tujuan Wisata terakhir yaitu ke Bhakti Alam. Bhakti Alam merupakan tempat wisata yang berada di  berada di kawasan pegunungan yang sejuk. Disana banyak ditemui berbagai macam koleksi tanaman dan berbagai fasilitas, di antaranya : outbound, taman bermain untuk anak-anak, restoran, kios bunga, pendopo untuk pertemuan, dan juga penginapan. 

     Pihak pengelola juga mengembangkan lahan pembibitan tanaman serta pengelolahan hasil tanaman, seperti kripik dari berbagai buah-buahan dan juga minuman hasil kebun, seperti jus jeruk, alpukat, melon, dan jambu yang bisa dinikmati oleh para pengunjung sebagai tester.Juga terdapat aneka ragam buah, mulai dari buah apel, strawberry, salak, durian, golden melon, buah naga, klengkeng pingpong, semangka, jeruk, mangga, dan lain-lain. Selain buah dan tanaman, di sana juga terdapat sayur mayur yang tidak kalah mulai dari kentang, kubis, wortel, sawi, bawang daun, erchis, paprika, dan lain-lain. 
 

Semoga Wisatawan dari Surabaya pada Hari Kamis, Tanggal 01 Mei 2104 ini, pulang dengan senang dan puas akan Wisata Nongkojajar serta pelayanan kami.

Terima Kasih :)

Tidak ada komentar: